Minggu, 31 Mei 2015

Miris denger berita beras plastik di Indonesia, hayo mommy siapa yang mau ngasih makan keluarganya pake beras plastik ngacung..... (Amit2 ketok meja 3 kali). Tapi lebih shock lagi kalau ternyata selama ini aku ngasih makan sofi plastik lho. Baru tau kalau ternyata centong nasi bawaan rice cooker dirumah itu terbuat dari plastik yang tidak aman (mengandung BPA) jadi kalau aku nyendokin sofi nasi panas si centong teh ada yang termakan dan larut ke nasi. Kebayang dong kalau tahunan termakan, bisa nyebabin kanker lho lama2 (Astagfirullah). 

Pas banget momentnya sama tulipware ngeluarin produk andalan rice spoon keren. Bahannya yang bpa free sehingga ngak akan larut tuh si plastik centong kena makanan panas dan teksturnya yang mulus bikin ngak ribet  kalau nyuci.

Sayangi keluarga kita yuk... Cuma 20 rb aja lho, masa sih kita tega pelit sama keluarga sendiri. Ada yang bilang juga, cie pake centong kayu aja kan alami, nah itu alami emang bagus cuma kalau kita jorok nyucinya dan masih ada sisa yg nempel pada serat kayu malah bahaya soale bikin jamur dan bakteri tumbuh di centong kayu. Yang ada sofi malah makan jamur dan bakteri (nangis kejer).

Dan masih ada yang nanya mahal bener 20 rb (hiks hiks)... Gini aja, aku kasih diskon sampai sabtu depan jadi 15 rb (itung2 harga kenalan), tapi udah gitu normal ya cin. Tapi kalau ada yang mau borong sampai 100 pieces (siapa tau ada RT yang sayang warga, atau mommy yg sayang keluarga besar) aku diskon lagi yaaaa, eh warnanya acak ya, soalnya di tulip semua warna adalah kece.

Yang mau beli bisa hubungi asri di 0856 9596 9559, bbm  2ba508c4 atau intip www.tulipwarebogor.com ya. Ojo pelit buat keluarga yo cantikkk

(Ini foto centong nasi di rumahku lho)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar