Kamis, 22 Oktober 2015

Tolong jangan tawarin yang lain lagi yaaaa

Siang ini dapat bbm lagi untuk ke sekian ratus kalinya (lebay) nawarin buat gabung di tempat lain dan terpaksa nolak lagi dengan alasan yang sama... aku udah ngerasa rumah sendiri di tulipware. Bohong kalau bilang ngak pernah mikir buat pindah plus iming2 materi yang kata mereka lebih gampang dan lebih besar yang bisa aku dapat.
 
Dikantor mana coba bisa numpang makan, numpang nangis, numpang cerita semau aku. Ngerasain 2x ditelp Regional Manager gara2 omset mingguan kurang 3 ribu perak. Ditepuk punggung sama pemilik perusahaan dan dinasehatin macam2 sewaktu ngobrol cuma berdua aja. Dapat upline alias bos yang udah kayak kakak sendiri (walaupun perasaan lebih banyak ditegurnya daripada mujinya hehehe). Dapat teman sekerja yang ngak mandang senioritas ke aku. Dapat team yang sama2 matre ngak jaim dan keren banget. Dan terutama Alhamdulillah dapat konsumen yang loyal.
 
Inget nasehat seorang temen lama... love what u do and do what u love, if u stuck remember why u love it dan inget semua ini buat ibadah. Rezeki itu ternyata bukan semata materi lho. Dan kalau kita mau ngelihat dengan 2 mata lebar ternyata di balik semua kesulitan, kegalauan, keraguan, ada sesuatu yang besar menunggu. Siapa yang mau fokus bekerja keras dan mencoba pasti ngak akan pernah merasa kekurangan.

Jadi pleaseee jangan tawarin lagi yaaa
(nyoba kerja walau sambil meriang karena kurang tidur begadang jagain kaka 2 malem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar