Sabtu, 18 April 2020

Be Smart kuyyy

Dengan bawa wadah, tumbler dan alat makan sendiri untuk menghindari perpindahan virus. Untuk makan dirumah, diluar, bungkus maupun kirim.

Pilih wadah penyimpanan yang mengurangi potensi sampah yukkkk, karena tulipware bergaransi bila pecah, patah, bocor dll. Dan untuk wadah yang terbakar, digigit tikus, kena pisau dll bisa tukar tambah dengan diskon 50%.

Wadah kemasan tulipware terbuat dari plasti berkualitas tinggi : PP5, BPAfree dan antimicrobial hingga aman dan nyaman untuk keluarga cie.

Mau diskon gede? diskon aja yukkkkk... menerima pendaftaran dan dropship SELURUH INDONESIA (nanti dikasih alamat semua kantor terdekat) CUMA 150 rb (barang pilih sendiri) GRATIS tas keceh, katalog, booklet, kartu member dll.

Langsung kontak Asri GIAT / mm sofi di https://wa.me/6285695969559

https://bit.ly/AsriResmisari

Atau belanja online aja di
https://api.twintulipware.com/webview/googleplay/referral?code=cbzkhagjx

Instagram : @tulipwarebogor
www.tulipwarebogor.com

https://shopee.co.id/tulipwarekita
https://www.lazada.co.id/shop/asritulipware
https://www.tokopedia.com/tulipware-murah
https://www.bukalapak.com/u/tulipware

#tulipware #tulipwarebogor #tulipwareindonesia #twintulipwarebogor #bawari #juatulipwarejakarta #jualtulipwaresurabaya #jualtulipwarebogor #jualtulipwaremurah #promotulipware #tulipware2020 #tulipwaremei #jualtulipwarebandung #tulipwaremember #tulipwaremurah #tulipwarepromo #asritulipware #tulipwaregiat #suvenirmurah #wadahbekal #botolminum #saletulipware #promobotolminum #suvenirnikahan #tumblerkarakter #pakaitulipaja #parcelmurah #splashbotol #freshfliing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar