Minggu, 02 Oktober 2022

Sahabaatt!! Ayooo siapa kemarin yang sudah memilih warna produk Twin Tulipware yang kalian suka?? Nahh berikut ada penjelasan karakter dari masing-masing warna. Penasaran?? Ayoo cek dibawah inii . .

1. Princess ( Hijau )

Penyuka warna hijau, adalah orang yang memiliki karakter petualang, pencari adrenalin, dan juga suka dengan sensasi. Selain itu penyuka warna hijau juga memiliki sifat yang murah hati, berjiwa bebas dan menghibur .

2. Queen ( Orange)

Penyuka warna ini biasanya lebih peduli dan imajinatif. dan memiliki sikap ekstrovert dan juga spontan. Selain itu penyuka oranye sangat senang mencari sensasi dan lebih energik. Dan hal inilah yang membuat penyuka warna orange memiliki banyak teman.

3. Lady ( Ungu )

Orang yang suka warna ungu adalah orang yang optimis, memiliki ambisi dan empati yang besar, tetapi terkadang juga penyuka warna ungu bersikap keras kepala dan angkuh.

4. Golden Lady ( Coklat )

Kebanyakan orang yang suka warna coklat memiliki sifat yang jujur, dan rendah hati. Penyuka warna coklat termasuk orang yang tenang dan dapat dipercaya serta cukup percaya diri.

5. Pink Lady ( Pink )

Sebagian besar dari penyuka Pink adalah kaum hawa, dan orang menyukai warna ini biasanya approachable dan friendy sehingga memudahkan mempunyai banyak teman serta memiliki sikap yang hangat dan lembut.

6. Blue Diamond ( Biru )

Bagi kamu penyuka warna biru kamu memiliki kepribadian yang tenang dan biasanya konservatif dan dapat dipercaya, merasa bertanggungjawab atas tanggung jawab yang telah diberikan serta kebanyakan orang penyuka warna biru mempunyai emosi yang datar.

7.Maestro ( Abu-abu )

Penyuka warna abu sering menonjolkan sikap acuh-tak acuh , suka mengisolasi diri dari dunia luar . Serta kamu orang yang praktis, tenang, dan tidak suka mencari perhatian. Kamu juga adalah orang yang pekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar