Jumat, 30 Agustus 2019

Kenapa sih kita mesti punya tempat bekal yang beraneka ragam?

1. Untuk Siapa
Karena di rumah kita ada ibu, bapak, dan anak anak. Anak pun ada yang masih kecil ada yang juga yang sudah besar. Jadi peruntukan nya juga beda beda.

2. Untuk Makanan Apa
Kita mau bekal apa hari ini.
Bekal nasi goreng, nasi uduk, mie goreng, bisa pakai tempat bekal yang gak ada sekat. Karena jenis makanan nya hanya 1 jenis.
Bekal nasi dan lauk ayam goreng, ikan pepes, telor dadar. Bisa pakai tempat bekal yang ada sekat nya. Karena jenis makanan nya lebih dari 1. Dalam tempat bekal biasanya ada 2 atau 3 sekat.
Kalau mau bawa lauk berkuah bisa menggunakan tempat bekal yang satu set berisi tempat makan dan tempat makanan berkuah bentuk bulat. Kalau tempat makan set, biasanya terdiri atas tempat makan kotak, bulat, tempat minum, sendok dan garpu.

3. Kemudahan dan Keawetan
Tau gak momma, tempat makan itu ada dua jenis. Yaitu bulat dan kotak. Apa sih kelebihan dari masing masing bentuk tersebut.
Kalau wadah bulat lebih mudah bersihin nya, karena tidak ada sudut. Biasanya volume nya lebih besar. Dan lebih kedap air, anti tumpah.
Kalau wadah kotak lebih mudah dalam penyimpanan di tas kita. Lebih kedap udara.

Membawakan anggota keluarga kita, bekal yang sehat dengan wadah sehat bisa membuat mereka jadi sehat dan makin cinta sama kita.
Twin Tulipware Indonesia

Asri GIAT/Mm Sofi
0856 9596 9559 (bisa wa)

www.tulipwarebogor.com
www.tulipwareindonesia.com
https://shopee.co.id/tulipwarekita
https://www.lazada.co.id/shop/asritulipware
https://www.tokopedia.com/tulipware-murah
https://www.bukalapak.com/u/tulipware


Tidak ada komentar:

Posting Komentar